Selasa, 10 Maret 2015

Cara Daftar Online Peserta SM3T Angkatan V Tahun 2015

| 11 Comments
Selamat Siang, Pendaftaran SM3T angkatan V tahun 2015 sudah di buka secara Resmi sejak kemarin (baca : http://www.ikasmedia.com/2015/03/jadwal-pendaftaran-peserta-sm3t-undana-tahun-2015.html ). masih banyak yang belum tau dan binggung bagaimana cara daftar online oleh karena itu saya akan berbagi cara daftar online sm3t angkatan V tahun 2015

1. buka link berikut ini http://seleksi.dikti.go.id/sm3t/
2. Klik pada tulisan pendaftaran online
 
3. akan muncul halaman pra pendaftaran yang memuat daftar Perguruan Tinggi Tempat Saudara Telah Lulus Sarjana Pendidikan ber
dasarkan wilayah, silakan pilih Perguruan Tinggi atau LPTK tempat anda lulus berdasarkan daerah/wilayah. Untuk perguruan tinggi negeri silakan pilih NO. 1 PERGURUAN TINGGI NEGERI (PTN).
Jika asal LPTK anda adalah PTN maka langsung pilih no 1 jika Perguruan Tinggi anda swasta silakan pilih sesuai daerah LPTK anda
4. Setelah itu akan muncul daftar LPTK/Perguruan Tinggi disebalah kanan silakan pilih atau klik sesuai dengan PT tempat anda LULUS.

5.  Setelah klik pada PT maka akan muncul daftar program studi di kiri bawah, silakan pilih sesuai dengan JURUSAN ANDA.

6. Akan muncul form pendaftaran silakan Masukan NIM dan TANGGAL LAHIR kemudian klik LANJUT
cat : pastikan data NIM/TGL lahir sesuai jika tidak anda akan ditolak sistem hub. bagian administrasi di perguruan tinggi anda jika terjadi kesalahan/data anda ditolak sistem.

Tags : ,

11 komentar:

  1. Kapan dibuka kembali pendaftaran 2016

    BalasHapus
  2. Kapan dibuka kembali pendaftaran 2016

    BalasHapus
  3. untuk tahun 2016 pendaftarannya dibuka bulan apa??mohon info,terimakasih

    BalasHapus
  4. mhon infonya untuk pndftaran SM3T tahun 2016 ini kapan??????
    trmakasih

    BalasHapus
  5. Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    KISAH HIDUP SAYA
    Nama : Sasmita Salmin Bidang di rumah sakit. daerah lampung Sumatra selatan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si..(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..

    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. dengan No.tlp: 085298608609.. akhirnya saya bisa lulus CPNS 2015. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.


    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si. No HP Beliau: 085298608609 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.

    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si . Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
    Waalaikumsalam Wr. Wb

    BalasHapus
  6. Mohon info nya. Kapan dibuka untuk angkatan 6 ya? Sm3t. Terimkasih

    BalasHapus
  7. oke trims infonya

    http://jetjetsemut.blogspot.co.id/2016/06/pendaftaran-guru-sm3t-resmi-dibuka.html

    BalasHapus
  8. Udah di buka ya pendaftaran sm3t gelombang ke 6 ya? Mohon infonya

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Mohon info pembukaan untuk sm3t 2017

    BalasHapus

Popular Posts

Accordition